Senin, 05 Desember 2016

Agen Domino Online - Sudah Berhasil Di Temukan Badan Pesawat Polri Yang Jatuh Di Perairan Kepri


Agen Poker - Cari Pesawat Skytruck hilang polisi kontak di perairan sekitar Lingga, Riau Kepulaan ditemukan titik terang pada hari kedua. Hal ini ditandai dengan ditemukannya tubuh, membawa 13 penumpang di dasar laut.

"Hal yang paling penting untuk menyelam ke dalam siang ini, berhasil menemukan mayat terbaik dari tiga meter pada kedalaman 24 meter," Kepala Basarnas, juara poker Marsdya FH Bambang Soelistyo Minggu (2016/12/04. ) mengatakan,
Agen Domino Online - Sudah Berhasil Di Temukan Badan Pesawat Polri Yang Jatuh Di Perairan Kepri

Agen Domino - Akan ada keberhasilan yang entitas yang menentukan Terbaik mengatakan tim Soelistyo penyelamat telah mengevakuasi dihadiri empat tas yang berisi bagian-bagian tubuh dari tubuh, yang menuduh bahwa 13 orang, polisi, serta beberapa pesawat puing-puing.

Agen BandarQ - "Sampai empat kantong, isi dari dua badan dan beberapa puing dari pesawat" Tim dia.Menurut Soelistyo gabungan SAR yang terdiri dari Basarnas mengatakan, militer, polisi, NTSC, dan memancing di sekitar mencari masalah karena arus bawah laut. kuat, tidak hanya terlihat di bawah air juga tidak kurang dari satu meter.


Agen Poker Online - "Kendala arus bawah laut yang kuat dan visibilitas bawah air yang rendah kurang dari satu meter," kata dia.Pencarian. Aku berhenti di sore ini untuk pesawat bertujaan membawa anggota polisi ke daerah-daerah perbatasan terus hari berikutnya pada sekitar 06:00.

Agen Domino Online - Menurut SOP untuk Polri Air, akan dilakukan selama 7 pesawat hari.Seperti dikenal sebagai polisi kehilangan koordinat kontak dari GPS FURUNO JP32 0 yang sesuai "17,246N daya 104". barat timur adalah pulau 50,261E Mensanak Sebangka Pulau atau Pulau Lingga air didistribusikan.

Agen Poker - Ada 13 anggota polisi di pesawat naas, mereka termasuk pilot AKP Budi Waluyo, AKP Eka Barokah pilot AKP Tonce pilot.Kemudian Divisi Joko Sujarwo adalah Brigadir Mustafa sebagai montir. Sementara delapan lainnya adalah Abdul Munir AKP, AKP Safran, Bripka Irwin, Brigadir Andi Z, Bripda Salman Bripda Suwarno Divisi ER dan Brigadir Joko Sugatno.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes