Kamis, 15 Desember 2016

Agen Domino - Dalam Kunjungan ke Iran, Jokowi Sempatkan Nonton Indonesia vs Thailand


Agen Poker - Pertemuan PresidenJokowi Agenda kunjungan dari negara Iran begitu padat. Tapi itu tidak menghalangiJokowi Untuk menyaksikan tim nasional dalam pertandingan melawan Indonesia, Thailand finalleg 1 PialaAFF.
Agen Domino - Dalam Kunjungan ke Iran, Jokowi Sempatkan Nonton Indonesia vs Thailand

Agen Domino - Perbedaan waktu antara Iran adalah 3,5 jam kemudian dari GMT Jokowi langsung ke hotel tempat dia menginap di Teheran setelah bertemu dengan Parlemen Iran sekitar pukul 15.30 waktu setempat, Rabu (14/12/2015).

Agen BandarQ - Jokowi dijadwalkan bertemu Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei Seyed pukul 19.00 waktu setempat. Untuk memberikan waktu bagi Jokowi untuk melihat anak-anak dari negara untuk bersaing di atas panggangan.


Agen Poker Online - Jokowi menonton pertandingan pada laptop dengan koneksi internet di kamar hotel mereka. Dia mengenakan kemeja putih saat menonton pertandingan.

Agen Domino Online - Jokowi kembali ke kemenangan tim menandakan saat ini, meskipun tidak secara langsung melihat sebelumnya Jokowi semifinal leg pertama Piala AFF, dimana Indonesia dan Vietnam.

Agen Poker - Indonesia juga sejumlah kemenangan seperti pada pertandingan sebelumnya di 2-1 Jokowi Ia kemudian segera mencuitkan selamat melalui Twitter pribadinya sesaat setelah balapan berakhir.

"Selamat ... Selamat ... Selamat ..
Tim -Jkw nasional Indonesia "cuitnya

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes