Senin, 14 November 2016

Agen BandarQ - Ahok Membuka Balai rakyat Buat Mendengar Keluhan Rakyat


Agen Poker - Tjahaja Basuki Purnama (Ahok) adalah keledai yang akan melawan pemilihan Jakarta. Selain itu, kampanye Ahok cara untuk bertemu orang-orang dan pendukung. Dia terbuka untuk menerima pengaduan Hall of DPR Lembang, Jakarta Pusat.

Agen Domino - "Pasangan ini dijadwalkan terus rally masyarakat Jakarta untuk mencela banyak masalah di Jakarta biasanya Pak Ahok pada perannya sebagai gubernur di Balai Kota sebagai" sekretaris Tim Badja keberhasilan kampanye. , ACE Hasan Syadzily Minggu (13/11), mengatakan.
Agen BandarQ - Ahok Membuka Balai rakyat Buat Mendengar Keluhan Rakyat

Agen BandarQ - ACE terus melayani sebagai kampanye Pak Ahok tidak dalam posisi untuk mendukung gubernur dan penyedia solusi bagi warga Jakarta. Jadwal konferensi hanya Senin sampai Jumat dari pukul 08:00 sampai 10:00.

"Saat ini hanya mendukung Pak Ahok dan mencatat semua keluhan dan tuntutan rakyat," katanya.

Agen Poker Online - "Setelah meninggalkan mulut Ahok selesai kemudian ia akan melihat bahwa semua akan segera dapat menemukan solusi. Diharapkan pembukaan Aula Gedung akan dapat merespon keinginan rakyat Lembang Jakarta untuk bertemu dengan calon mereka mendukung gubernur, "jelasnya.


Agen Domino Online - Sementara Gubernur Ahok mulut setiap pagi sebelum bekerja dan berjuang dengan dokumen menunggu di mejanya, ia sering melihat orang-orang yang menunggu di aula, Balai Kota, Jakarta.

Agen BandarQ Online - Ketika aula, puluhan warga berjajar lubang seperti pengembangan berbagai masalah sosial, bantuan untuk usaha pribadi hanya ingin menembak sebagai Ahok, ia dapat ditemukan dalam edisi persepsi publik.

Agen Poker - "Kesempatan Pak Ahok di Balai Rakyat menyajikan dua jam pelayanan, keluhan warga dan menahan mereka. orang miskin yang ingin mendukung masalah Pak Ahok atau ingin mengeluh. Tapi sulit untuk pergi keluar dan bertemu kampanye Pak Ahok ke seluruh pelosok kota, "katanya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes