Selasa, 08 November 2016

Agen Domino - Tontowi/Liliyana Uacapkan Terima Kasih Atas Cairnya Bonus Olympiade


Agen Poker - Badminton ganda Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir akhirnya bisa bernapas lega. Bonus yang dijanjikan oleh pemerintah telah cairan.

Agen Domino - Tontowi dan Liliyana menerima bonus sebesar 5 miliar rupiah berkat keberhasilan bahwa mereka telah memenangkan medali emas di Olimpiade di Rio de Janeiro pada 2016 bonus, sekarang sampai ke tangan. mereka
Agen Domino - Tontowi/Liliyana Uacapkan Terima Kasih Atas Cairnya Bonus Olympiade

Agen BandarQ - "Terima kasih Tuhan, bonus akan dicairkan itu. Terima kasih untuk Pak menteri olahraga dan pemerintah untuk apresiasi dan perhatian terhadap atlet2 kami, pelatih, berharap bahwa olahraga Indonesia bersinar dan bahkan unggul di arena internasional, bendera merah putih dinaikkan dan lagu Indonesia Raya. obat dikumandangkan "tulis Liliyana melalui akun Instagram-nya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Tontowi melalui akun Instagram-nya.


Agen Poker Online - Selain Tontowi dan Liliyana, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyu juga menerima bonus. Dua lifter memenangkan medali perak di Olimpiade, Rio dibersihkan bonus 2 miliar rupiah.

Agen Domino Online - Ni Nengah Widiasih, atlet angkat sulit untuk mendapatkan bonus $ 1 miliar keberhasilan medali perunggu di Paralimpiade di Rio.

Agen Poker - Pemerintah juga memberikan apresiasi kepada pelatih yang memimpin atlet berprestasi pelatih Richard Mainaky Tontowi / Liliyana menerima Rp 2 miliar.
Sementara pelatih angkat besi Dirdjasusanto Wihardja Supeni dan masing-masing menerima 800 juta pelatih rupiah Ni Nengah, Koni Ruswanto menerima bonus sebesar Rp 400 juta.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes