Kamis, 24 November 2016

Agen Domino Online - Mourinho: Tidak Ada Ruang Buat Kekalahan, MU Masih Perlu 4 Poin


Agen Poker - Manchester United masih mengambil kenaikan minimal empat poin untuk lolos ke fase grup Liga Europa. The Red Devils tidak boleh hilang dalam dua pertandingan tersisa.

MU saat ini ketiga dalam klasemen grup karena baru mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan. Mereka berada di bawah (7) Fenerbahce dan Feyenoord (7).
Agen Domino Online - Mourinho: Tidak Ada Ruang Buat Kekalahan, MU Masih Perlu 4 Poin

Agen Domino - Matchday 5 akan menjadi tuan rumah skuad Feyenoord di Old Trafford, Jumat (2016/11/25) Manajer PM Dawn Manchester United Jose Mourinho menilai timnya hanya memiliki dua pilihan dalam laga ini.

Agen BandarQ - "Kita perlu empat poin untuk memenuhi persyaratan. Tidak ada ruang untuk kekalahan, "kata Mourinho kepada Sky Sports.


Agen Poker Online - "Perlombaan besok akan menjadi pertandingan di mana kami hanya memiliki dua pilihan. - Menang atau kalah, kita selalu akan dihilangkan, "tambahnya.

Agen Domino Online - "Kami harus menghadapi persaingan dengan pengetahuan itu. Ini adalah mitra yang luar biasa bagi kita. Jika Anda kalah, kami tersingkir, jadi kita tidak harus kalah, "kata Mourinho.

Dalam pertemuan pertama dengan Feyenoord, September lalu, klub Belanda kalah dari Manchester United 0-1.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes