Rabu, 02 November 2016

Agen Domino - Soal Suarez Dengan MU, Barca Tepis Rumor Tersebut


Agen Poker - Kemudian dalam sirkulasi rumor yang menghubungkan striker Barcelona Luis Suarez dan Manchester United, Presiden Barca Jose Maria Bartomeu menepis rumor.
Agen Domino - Soal Suarez Dengan MU, Barca Tepis Rumor Tersebut

Agen Domino - Menurut beberapa media, manajer Manchester United Jose Mourinho sedang mempertimbangkan mengajukan tawaran 135 juta pound untuk mencoba mencari striker Uruguay pada jendela transfer berikutnya.

Agen BandarQ - Kubu Blaugrana telah menyadari rumor tersebut. Tapi Bartomeu Guillem Balague dikonfirmasi Sky Sports yang tidak berniat untuk melepaskan Suarez benar-benar mencoba untuk mengikat perpanjangan kontrak.


Agen Poker Online - "Kami belum mendengar berita itu. Tapi tentu saja, dalam konteks ini, kami ingin Luis Suarez bahagia di Barcelona, ​​"katanya dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports.

Agen Domino Online - "Di mata saya dia adalah striker terbaik di Eropa dan kami ingin dia tinggal bersama kami. Pada titik ini kami mencoba untuk memperpanjang kontraknya dengan Barcelona, ​​dan ia adalah salah satu pemain masa depan generasi muda kita, karena ia adalah seorang visioner yang penuh dengan ambisi.

"Dia senang di Barcelona dan dengan Lionel Messi dan Neymar, mereka sangat berbahaya," kata Bartomeu.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes