Senin, 21 November 2016

Agen BandarQ - The Blues Rebut Puncak Klasemen Usai kalahkan Middlesbrough


Agen Poker - Chelsea mengalahkan Middlesbrough 1-0 di akhir pekan dari 12 berkat Premier League kemenangan ini, The Blues berhasil meraih puncak grafik.

The Riverside Stadium, Minggu. (20/11/2016), Chelsea sekali lagi hidup lebih kompak formasi 3-4-3 hari lineup, mereka tidak berubah dalam lima pertandingan terakhir.

Agen BandarQ - The Blues Rebut Puncak Klasemen Usai kalahkan Middlesbrough


Agen Domino - Tampil lebih menonjol dan menciptakan lebih banyak peluang, Chelsea akhirnya keluar sebagai pemenang. Tim tamu beat Diego Costa mencetak gol di menit ke-41.

Tiga poin untuk Chelsea ke Liverpool untuk tempat pertama, sebaliknya mereka mengumpulkan 28 poin dari 12 individu, satu angka di atas Liverpool dan Manchester City. Sebagai Middlesex peringkat 15 dengan 11 poin.


permainan

Agen BandarQ - Setelah beberapa menit di awal Chelsea mendapatkan kesempatan emas untuk unggul di menit ke-28 Pedro Rodriguez meraih umpan dari Victor Moses. Namun upayanya untuk mengakhiri anak Victor Valdes.

Dalam 36 menit, Middlesbrough memiliki peluang melalui Alvaro Negredo. Namun, Negredo sundulan maju silang dari Antonio Barragan lebar.

Dua menit kemudian, invasi gol tim tuan rumah dari Chelsea. Serangan ini berakhir dengan tembakan keras dari Marcos Alonso dipaksa Valdes untuk memberikan bantuan.

Agen Poker Online - Kebuntuan akan diselesaikan di menit ke-41 setelah kiper Costa Middlesbrough. Berawal dari tendangan sudut yang Chelsea dapat mengamankan kembali Middlesbrough Costa menjadi tercepat untuk bereaksi setelah melihat bola lepas melambung di mulut pintu segera setelah ia mencocornya menempatkan Chelsea. C 1-0.

Keuntungan Chelsea tidak berubah hingga babak pertama selesai.

Agen Domino Online - Ketika babak kedua dimulai sedikit lebih dari satu menit kemudian Chelsea memiliki kesempatan untuk menempatkan mereka dua sodoran independen Alonso pada bola dari Eden Hazard dan tujuan. Sayangnya untuk Alonso Valdes bereaksi prima untuk memblokir tembakannya.

Gaston Ramirez mengancam gawang Chelsea di menit ke-55 melalui tembakan dari luar kotak. Namun tendangannya masih sedikit lebih tinggi.

Agen BandarQ Online - Chelsea nyaris mencetak gol yang menakjubkan di 63 menit, David Luiz, yang bangkit menyerang bola dari kanan. Costa disambut oleh menyundul bola lebih dari Pedro. Pedro kemudian selesai dengan tendangan voli yang membentur mistar gawang Middlesbrough.

Kesempatan itu datang Negredo di menit penyama 78 dianulir untuk Middlesbrough. Negredo kaki kiri tembakan ke gawang memang. Tapi bisa dihalau oleh Thibaut Courtois.

Agen Poker - Middlesbrough berusaha keras untuk menyamakan skor di sisa waktu. Namun, pertahanan Chelsea terlalu ketat untuk transparan skor akhir kemenangan 1-0 Chelsea mereka.

tim
Middlesbrough: Valdes; sewa Barragan, Gibson, Fabio (71 Downing '); De Roon Clayton (Fisher, 73'); Forshaw (Leadbitter 89 ') Traore. Ramirez; Negredo

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Musa (Ivanovic 90 ') Kante, Matic, Alonso; Pedro (Chalobah 80), Costa bahaya (Oscar 90 + 2).


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes