Jumat, 11 November 2016

Agen BandarQ - Terpilih nya Donald Trump Jadi Presiden AS, Ini Curahan Hati Umat Muslim


Agen Poker - Muslim di seluruh dunia adalah shock ketika mengetahui hasil pemilu di Amerika Serikat pada Selasa, November 8 sampai kemarin. Dalam cepat-kandidat Partai Republik, Donald Trump mengumumkan pemenang dan memenangkan 276 suara elektoral. Sebagai pemenang pemilu AS, mengambil 270 electoral vote.

Pada tanggal 8 November Trump datang dari dunia skandal publik yang ditandai akun Twitter-nya yang berbunyi. "Muslim di AS khawatir bahwa jika presiden, saya akan memperlakukan mereka seperti mereka memperlakukan non-Muslim di negara-negara Muslim," yang berartikan "Muslim di Amerika Serikat yang bersangkutan, jika saya menjadi presiden. saya akan memperlakukan mereka seperti mereka memperlakukan non-Muslim di negara-negara Islam. "
Agen BandarQ - Terpilih nya Donald Trump Jadi Presiden AS, Ini Curahan Hati Umat Muslim

Agen Domino - Jadi apa tanggapan dari kaum muslimin ketika seorang pemberani memang terpilih sebagai nomor satu di negeri Paman Sam, atau apa yang disebut negara adidaya?

"Saya takut bahwa tidak akan ada perang lagi di masa depan atau tidak. Pemerintah AS untuk menyerang negara-negara Muslim lagi. "Kata salah satu aktivis di Indonesia Diete ketika Trump hampir meraih kemenangan dalam pemilu.

Agen BandarQ - Tidak hanya umat Islam Diete seluruh Asia juga berusaha untuk menerima kenyataan bahwa sosok asli dikritik oleh orang-orang yang ternyata terpilih sebagai presiden AS. Bahkan, selama kampanye, bahwa Trump tidak ragu untuk mengeluarkan pernyataan oposisi terhadap Islam.


Agen Poker Online - Misalnya, pada bulan Desember 2015, Trump membuat pernyataan, yang membuat 1,5 miliar Muslim marah atas larangan umat Islam untuk pergi ke Paman Sam setelah penembakan massal di California.

Agen Domino Online - "Amerika akan kembali untuk menghancurkan dunia lagi," kata Islam Bangladesh Syed Tasyfin Chowdhury memiliki beberapa teman dekat di negeri Paman Sam.

Gelombang percaya jelas di media sosial, pengguna Facebook bahkan dilempar keluar dari respon rasa takut ketika Trump menjadi presiden ke-45 AS.


Agen Poker - Pejabat Pakistan yang tidak mau disebut dengan berita mengkhawatirkan bagi umat Islam. Sementara yang lain dihadiri Muslim hasil pemilu marah di negeri Paman Sam.

"Saya kecewa untuk belajar Donald Trump menang karena Hillary Clinton adalah gadis yang baik. Dia adalah baik untuk Pakistan dan dunia Muslim. "Kata Ishaq Khan, yang bertemu di Islamabad.

Agen Domino - Ishaq menambahkan kedua kandidat sangat kontras. Ketika Clinton berbicara tentang perdamaian dunia, keberanian nyata untuk mengangkat isu perang melawan Muslim.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes