Minggu, 27 November 2016

Agen Poker Online - Ayu Ting Ting Sangat Semangat Bertemu Glenn Alinskie


Agen Poker - Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis Khumairah Razak sekarang sering tampak bahagia, meskipun penyanyi "palsu" sering membual tentang anaknya saja. Masalah dengan beberapa seniman tampaknya tidak khawatir tentang hal itu.
Agen Poker Online - Ayu Ting Ting Sangat Semangat Bertemu Glenn Alinskie

Agen Domino - Sering dicap negatif oleh sebagian orang tentang hubungan Ayu Ting Ting dengan selebriti lainnya melalui mantan istrinya Enji memimpin Bilqis memenuhi salah satu temannya, Olivia Nastusha Alinskie putri Chelsea. olivia C dan Glenn Alinskie.

Agen BandarQ - Pertemuan ini diabadikan oleh Ayu Ting Ting melalui fotografi. Namun, gambar via Instagram @ ayutingting92 itu diunggahnya Ayu dan Bilqis, hanya untuk melihat Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Nastusha difoto dengan mereka.


Agen Poker Online - "Yeaahh .... Bilqis sehat Wed nasthusa ❤️💃🏼 Y selalu bayi Rachel SM ..... sangat senang 😆💐🤗" Ayu Ting Ting menulis keterangan. foto melalui akun ayutingting92 @ Jumat (25/11/2016).

Agen Domino Online - Di balik akrab keluarga Ayu Ting Ting dan Glenn Alinskie Chelsea Beberapa netizens tampaknya menunjukkan tinjauan yang beragam. Sebagai contoh, @ oha.lina bahwa "Iqis PST BGT senang ktmu Wed natusha.".

Agen Poker - Bahkan, ada juga netizens juga mengedit nama Glenn dan Chelsea di penulis caption Ayu Ting Ting "Nastusha tidak nasthusa @ ayutingting92 😆😅 GBU" kata pemilik akun @ ethey3110.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes