Kamis, 17 November 2016

Agen BandarQ - Penyebar Video 4 November Di Tangkap Dan Minta Maaf


Agen Poker - Pihak Polda Metro Jaya telah menangkap video pelaku menyebarkan Jakarta Kapolda Inspektur Jenderal M Iriawan FPI mendesak untuk mengadakan demonstrasi pada 4 November Pelakupun meminta maaf untuk itu.
Agen BandarQ - Penyebar Video 4 November Di Tangkap Dan Minta Maaf

Agen Domino - "Menyebarkan video, ia merasa kasihan padaku. Enggak pusinglah saya, "kata Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal M Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya di Jakarta, Rabu (2016/11/16).

Agen BandarQ - Kapolda menegaskan kata-katanya tidak menyebabkan massa. "Jelas, saya tidak menyebabkan," tambah Iriawan.

Ketika ditanya apakah pelaku yang menyebarkan video Iriawan mengaku tidak tahu.


Agen Poker Online - Dia menegaskan bahwa ia tidak memprovokasi massa. Tapi biaya komitmen melaksanakan tanggung jawab untuk melayani masyarakat, bukan anarki.

Agen Domino Online - "Saya pasti tidak akan melakukan itu (poke), saya hanya ingin menjaga ketertiban, keamanan dana untuk mengamankan perdamaian, memberikan kontribusi untuk, saya lakukan," lanjutnya.

Agen Poker - Kepala yang terpisah Humas Polda Setiyono Ali mengatakan pelaku telah ditangkap beberapa hari lalu. Mereka terus menuntut atau tidak, Ali belum bisa menjelaskan secara rinci.

"Yang jelas aman pula. Tapi saya belum bisa memeriksa. Saya harus memberikan, "kata Ali.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes