Sabtu, 05 November 2016

Agen BandarQ - Inilah 23 Kandidat Pemain Terbaik Versi FIFA


Agen Poker - FIFA telah mengumumkan 23 nama pesepakbola yang menjadi kandidat peraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia. Premier League dan Liga Spanyol dominan.

Agen Domino - Seperti diketahui, ajang penghargaan FIFA Ballon d'Or kini kembali pecah menjadi dua menyusul berakhirnya kerja sama FIFA dengan France Football. France Football akan melanjutkan Ballon d'Or miliknya, sementara FIFA kembali memberikan penghargaan sendiri bertajuk The Best FIFA Football Awards.
Agen BandarQ - Inilah 23 Kandidat Pemain Terbaik Versi FIFA

Agen BandarQ - Yang paling menyedot perhatian tentu saja kategori pesepakbola pria terbaik dalam setahun terakhir. Nah, FIFA kini sudah mengumumkan daftar 23 orang yang akan bersaing memperebutkannya.

Premier League dan Liga Spanyol sama-sama mengirimkan 10 nama di ajang ini. Sementara Liga Jerman punya dua wakil yang seluruhnya dari Bayern Munich, sementara Liga Italia cuma satu nama.

Agen Poker Online - FIFA menerapkan sistem baru dalam penentuan pemain dan pelatih terbaik di kategori putra dan putri. Dalam proses penentuan pemain dan pelatih terbaik, 50% dari hasilnya akan berdasarkan pilihan para kapten dan pelatih tim nasional di seluruh dunia.


Agen Domino Online - Sementara 50% sisanya akan dibagi antara hasil voting publik secara online dan suara lebih dari 200 perwakilan media di seluruh dunia. Selanjutnya, dari 23 nama ini akan muncul tiga nama finalis yang diumumkan pada 2 Desember mendatang.

Daftar lengkap kandidat peraih Pemain Terbaik FIFA 2016

Sergio Aguero (Argentina/Manchester City), Gareth Bale (Wales/Real Madrid), Gianluigi Buffon (Italia/Juventus), Cristiano Ronaldo (Portugal/Real Madrid), Kevin De Bruyne (Belgia/Manchester City), Antoine Griezmann (Prancis/Atletico Madrid), Zlatan Ibrahimovic (Swedia/Paris Saint-Germain/Manchester United), Andres Iniesta (Spanyol/Barcelona), N'Golo Kante (Prancis/Leicester City/Chelsea), Toni Kroos (Jerman/Real Madrid), Robert Lewandowski (Polandia/ Bayern Munich), Riyad Mahrez (Aljazair/Leicester City), Lionel Messi (Argentina/Barcelona), Luka Modric (Kroasia/Real Madrid), Manuel Neuer (Jerman/ Bayern Munich), Neymar (Brasil/ Barcelona), Mesut Ozil (Jerman/Arsenal), Dimitri Payet (Prancis/West Ham United), Paul Pogba (Prancis/Juventus/Manchester United), Sergio Ramos (Spanyol/Real Madrid), Alexis Sanchez (Chile/Arsenal), Luis Suarez (Uruguay/ Barcelona), Jamie Vardy (Inggris/Leicester City)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes